PK2 Universitas Brawijaya

Inilah untuk pertama kalinya aku mengikuti kegiatan PK2 (Pengenalan Kehidupan Kampus). Kegiatan yang luar biasa (seru meskipun capek), mulai jam 5 pagi sampai jam 5 sore. yang semuanya berlangsung selama 4 hari, Rabu-Sabtu.

Dimulai hari Rabu, PK2 Universitas.
Pada hari ini kami terbagi menjadi 3 cluster (kelompok besar). Aku masuk di kelompok 2.
Jam lima pagi, kami berkumpul di fakultas untuk bersama-sama meneriakkan yel-yel Fakultas (1,2,3 Tenik...!!!) dan dilanjutkan dengan Upacara Penerimaan MABA 2010. Kemudian dilanjutkan dengan acara PK2 di GOR Pertamina UB. Awlanya memang membosankan, mungkin juga karena capek habis upacara. tapi semakin lama acara semakin seru dengan Motivation Training yang diberikan.
Setelah acara selesai, kami menyiapkan perlengkapan buat PK2 Fakultas esok hari.

Berikutnya, PK2 Fakultas.

Hari ini kami sudah tidak terbagi dalam kelompok PK2 Universitas. Fakultas telah membagi kami dalam kelompok-kelompok baru.
Seperti biasa, pagi hari kami harus berteriak-teriak (1,2,3 Teknik...!) di sepanjang perjalanan menuju lokasi pemberian materi PK2. Acaranya cukup seru, tapi lebih seru PK2 Universitas.
Setelah acara selesai, kami berkumpul sesuai jurusan untuk mendapatkan pengarahan buat PK2 Jurusan esok hari. Dan malam harinya, kami menyiapkan perlengkapan yang harus dibawa.

Terakhir PK2 Jurusan.
Disini, Kami MABA 2010 Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik, untuk pertama kalinya berkumpul dalam satu rombongan. Kami tak lagi meneriakkan "1,2,3 Teknik".
Pertama, kami berkumpul di depan gedung arsitek, kemudian kami dikumpulkan dalam satu ruangan (Putra dan putri dipisah). Berikutnya kami berkumpul sesuai kelompok yang telah di bentuk sebelumnya untuk memasuki sesi wawancara yang dilanjutkan dengan pemupukan jiwa kepemimpinan. Selanjutnya, kami membuat keplek (kartu peserta) bersama-sama sesuai kelompok.
Esok harinya, kami mendapatkan materi dari para dosen dan senior-senior asitektur. setelah acara demi acara terlewat, tiba saat untuk penutupan PK2.
Setelah penutupan PK2 inilah, kami baru benar-benar merasa sebagai MABA UB 2010.
Eiiitttzzz,,,, semua tidak berakhir disini, untuk selanjutnya kami, MABA TEKNIK 2010 masih akan mendapat pembinaan selama satu semester yang dilaksanakan tiap 2 pekan sekali.

Category:

0 komentar:

Post a Comment

Please give me some comment!!!

Yahoo Messenger

Pengunjung

Teman