NewGenBook, Solusi Tampilan Facebook

NewGenBook merupakan sebuah solusi untuk mengatasi masalah tampilan Facebook bila mungkin sobat blogger sudah mulai bosan. Apalagi Facebook adalah salah satu jejaring sosial paling populer dihampir semua kalangan, mulai anak-anak sampai dewasa. NewGenFacebook ini tersedia untuk semua web browser utama (Chrome, Firefox, Safari dan Opera) kecuali Internet Explorer. Penasaran ingin melihat bagaimana tampilan Facebook jika menggunakan NewGenFacebook? Download terlebih dahulu ekstensinya melalui link berikut ini :
Setelah situs utamanya terbuka, langsung saja klik pada tombol Desktop.

Kemudian pilih satu dari 4 pilihan browser yang tersedia. Sebagai contoh : pilih Chrome, lalu klik link Download.


Setelah itu Anda akan masuk pada halaman Webstore Chrome. Pilih Pasang ke Chrome. Tunggu sampai selesai. Sekarang coba buka akun Facebook kamu dan lihat hasilnya akan seperti berikut…


Nah, selain tampilan Home, Profil juga mengalami perubahan, walau hanya sedikit sih. Dan perubahan lain yang juga cukup menarik yaitu tampilan chatting yang berubah warna background menjadi kebiru-biruan dan adanya awan dialog pada setiap pesannya.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk mengubah tampilan Facebook menjadi lebih menarik dengan menggunakan NewGenFaacebook ini? Jika ya, langsung saja install NewGenFacebook dan lihat perubahannya sekarang juga!
Category:

0 komentar:

Post a Comment

Please give me some comment!!!

Yahoo Messenger

Pengunjung

Teman